Selasa, 20 Desember 2011

Kesedihan? Sudah Lupa Tuh!!

Kesedihan adalah suatu emosi yang ditandai oleh perasaan kehilangan. Disaat sedih, kalian pasti lebih milih merenung, diam, dan muka kucel. Penyebab kesedihan ada banyak, contoh: putus sama pacar, gak boleh keluar main sama orang tua, nilai ulangan jelek, berantem sama temen, gak punya duit, hewan peliharaan mati, gak punya pulsa, dan masih banyak lagi. Kalo kesedihan it uterus aja kalian rasakan, kalian akan merusak kegiatan sehari-hari.
So, jangan terlalu terpuruk sama kesedihan. Karena kesedihan itu akan membuat kalian semangkinan merasa sedih.
Gue akan kasih kalian tips, cara menghilangkan kesedihan dengan cepat. Check this out:
1.    Dengerin Musik
Kalo lagi merasakan kesedihan jangan pernah kalian dengerin musik yang mellow. Karena musik mellow akan menambah parah kesedihan kalian. Apa lagi kalo sedihnya gara-gara putus sama pacar. Aduuhhh, jauh-jauhin deh.
2.    Jalan-jalan
Tips yang ini diharamkan buat yang lagi sedih gara-gara gak punya duit. Hmm, sebenernya sih bisa juga. Tapi takut aja kalo ada kejadian yang gak keduga dan itu membutuhkan uang. Bisa kacau balau nanti, malahan kesedihan itu makin parah lagi.
3.    Makan
Karena makan akan membantu kita lebih mudah melupakan kesedihan. Apa lagi kalo makan yang manis-manis, seperti coklat, permen, ataupun kue-kue. Emang sih bikin gemuk, tapi kan seenggaknya kesedihan kita hilang. Ya nggak??
4.    Baca Komik
Komiknya harus yang gokil dan lucu. Kalo yang sedih-sedih ya samjeboong lah. Lo bakalan makin sedih dong..

            Mungkin Cuma itu yang bisa gue kasih. Kalo ada tambahan, silahkan ditambahin di Komentar.
            Tararengkyu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar