Jumat, 16 Desember 2011

Cowok Ninja 250 VS Cowok Vespa

          Gue bikin riset tentang judul di atas via twitter, dan yang nanggepin Cuma 1orang. Yaa, gue emang gak populer lah di dunia maya. Temen-temen gue juga udah pada bodsam kali sama tweet-tweet gue. Gue juga bodsam, mau di jawab syukur gak dijawab juga gak apa-apa.
          Oke, gak usah curhat. Kita balik lagi ke judul blog gue. Cowok Ninja 250 VS Cowok Vespa, kenapa gue bikin judul itu dan bikin riset? Karena gak aci kalo gue jawab pertanyaan itu sendiri. Musti ada dari pihak lain juga. Udah ada 1orang yang jawab, inilah jawabannya:



  



         


          Itulah jawabannya. Mungkin ada banyak lagi pertanyaan, tapi gak ada yang mau jawab. Mungkin aja mereka malu mau jawab petanyaan gue :)



          Tararengkyu.

2 komentar: