Jumat, 16 Desember 2011

hot pants..


          Celana jeans pendek yang pendeknya melebihi dari kalangan paha wanita, sering kita jumpai dimana pun dan disudut kota mana pun di dunia ini. Yaa, celana jeans pendek itu dinamai hot pants. Udah banyak banget cewek-cewek pake hot pants, di mall, tempat makan, bahkan di event-event. Jujur aja, ngeliat cewek yang pake hot pants kadang gue agak risih dan seneng.

Risih? Kenapa musti bilang risih? Jawabannya gampang banget, risih ngeliat cewek yang pahanya gak mendukung untuk pake hot pants (di Indonesia). Maaf maaf aja nih ya, apa mereka sebelumnya gak ngeliat dan gak mikir dulu gitu sebelum make hot pants. Secara, pahanya gak mendukung banget untuk pake celana itu. Ya kalian bisa bayangin lah kalo pahanya ada item-itemnya kaya bekas luka-luka kecil banyak gitu, kan orang ngeliatnya jadi risih. Bukannya jadi meleleh karena keseksian dari wanita yang make hot pants tapi malah jadi agak gimana gitu..


Seneng? Kenapa musti seneng? Jawabannya sih simple aja ya. Itu karena secara keseluruhan tuh cewek ngena banget untuk pake hot pants. Yang dimaksud dengan ngena disini adalah cewek itu seksi, kakinya keren, kakinya mulus, diliat tuh enaaaakkkk banget kalo pake hot pants. Agak greget gimana gitu ngeliatnya. Mau kulitnya item kek, putih kek. Yang penting mulus dan yang terawat kulitnya. 


            Gimana jiwa dan raga ini gak meleleh coba, kalo ngeliat cewek cantik pake baju yang ok banget dan hot pants yang wah pisan. Pasti cowok-cowok juga pada eeehhhh………!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar