Rabu, 07 Desember 2011

Gue Dan Bete di Takdirkan Satu

   Bete. Bete adalah bosan, dan bosan adalah suatu rasa yang sangat membetekan. Gue sering banget bete, malah setiap hari bete. Kalo lagi bete, banyak yang bisa gue lakuin biar bete gue ilang. Kalo kalian lagi bete juga, bisa kok ngikutin cara-cara berikut:

1.    Gulang Guling
Biasanya gue ngegulang guling itu, nge-ge-lin-dingin(sengaja gue buat begitu biar gak ribet bacanya) badan gue sama guling di kasur. Main smack down, nyekek si guling, gigitin si guling sampe ngebully si guling. Gue sih bodo amat ya, mau guling kesakitan atau dendam sama gue, itu udah urusan pribadinya doi gue gak mau ngusik jay. Toh sampe detik ini si guling gak pernah ngeluh kesakitan ataupun sakit hati sama gue, bahkan dia gak terlihat dendam sama gue.

2.    Nonton Video
Gue paling seneng kalo lagi bete nontonin video. Tapi gue gak  nonton video bokep yang kaya biasa elo-elo pada lakuin ya. Udah bukan jamannya gue lagi nonton bokep, ngeliatin cewek bugil sama cowok bugil di kasur dengan gaya guguk sampe gaya 69(anjrit pengalaman banget gue hahaha). Disini gue nontonin video clip band-band luar sampe dalem yg ada di pc dan juga video bocah dibawah umur sampe diatas umur lansia.

3.    Ngedit
Ini yang paling sering gue lakuin kalo lagi bete dimanapun. Mau editan gue jelek kek, keren kek, bagus kek, bapuk kek yang penting gue ngedit. Karena kalo gue ngedit, gue selalu ngerasa keren dan kece.

4.    Main Game
Game yang gue mainin sih biasanya The Sims 3. Gue bikin karakter The Simsnya tuh yang kece banget dan cowok banget. Kalo betenya masih standar, gue mainnya pun masih standar pula. Kalo bete udah tingkat akut, gue ngehamilin anak perawan sampe ke nenek-nenek pun gue hamilin tanpa nikah(astaga yang ini jangan di contoh ya). Tapi gue gak pernah bete kalo main itu dan bete gue pun ilang gitu aja. Hahaha…

5.    Main PS
Main PS disini bukan Phone Sex ya, tapi main Play Station. Sekali lagi PLAY STATION!(sengaja gue ulang biar kalian enggak lupa, soalnya anak muda sekarang lupaan). Dan game PS yang selalu gue mainin di saat bete adalah Dynasty Warrior, Warrior Orochi dan semacamnya lah. Game itu seru banget. Jadi tuh kita ikutan perang gitu dan musti bunuhin pasukan dari musuh. Daripada kita musti bunuhin orang beneran yakan? Udah criminal dan dosanya gede banget pula. Belom lagi malu di mata masyarakat, keluarga korban yang dendam banget sama kita sampe keluarga kita pun bisa benci sama kita(alah ngomong apa sih gue). Eh tapi bener loh yang gue bilang..

6.    Joged
Hahaha kalo yang ini paling tolol jay. Biasanya gue tuh nyocok-nyocokkin baju yang gue punya dari yang gembel sampe yang keren dan kece. Abis itu gue pake dan joged-joged di depan kaca di kamar gue, sambil dengerin lagu. Yaa, gue sih kaya ngerasa jadi penyanyi itu gitu hahaha. Gue pernah berfikir untuk dibikin jadi video dan upload ke youtube biar gue terkenal. Tapi gue gak mau, nanti kalo gue upload ke youtube si Shinta-Jojo sama abang Norman Kamaru kalah tenar lagi sama gue(parah pede giling). Hohoho…

7.    Jumpalitan
Biasanya sih gue lompat-lompat gak jelas sambil pake earphone dengerin lagu dan ngikutin lagu yang lagi gue play. Kadang-kadang juga gue sok-sokan teriak tapi gak teriak. Jadi tuh kaya teriak gitu tapi gak ada teriakkannya, ngerti kan?? Kalo yang ini jarang gue lakuin soalnya takut kaki gue keseleo.

8.    Dikolong Kasur
Bete gara-gara gak dapet ide buat blog pasti gue ke kolong kasur. Corat-coret gak jelas, agak horror sih emang tapi abis itu pasti gue dapet ide. Hahaha..


Oke, itu dia beberapa cara untuk menghilangkan bete. Dari cara-cara diatas, betenya bisa ilang bertahap ataupun dalam sekejab. Yang tadinya lo betenya standar atau tingkat akut sekalipun kalian pasti bisa ilangin itu. Apapun itu caranya..



Chow ya jay, mau ngantri minyak tanah dulu nih. *lari tunggang langgang sambil bawa-bawa dirijen*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar