Kamis, 24 November 2011

Di Saat Hujan Turun..

Banyak hal yg akan kita lakukan di saat hujan turun. Ini dia beberapa hal tersebut:
Di rumah:
1. Bikin indomie buat angetin badan. Indomie rebus pake telor, sawi, sambel dan minumnya teg anget. Beuh beuh beuh, mantep banget deh..
2. Bikin kopi panas. Mau yg kopi item, tubruk, ataupun yg cream. Sama enaknya deh. Apalagi kalo minumnya seruput-seruput sambil dengerin lagu yg melow. Ajiibbb deh ya.
3. Kalo yg lagi galau, hindari alunan musik yg melow. Wah bisa tambah kejer aja galaunya. Usahakan di bawa tidur aja biar enakan. Soalnya di saat hujan datang, galau akan makin meningkat dan menjadi. Suasana akan semakin suram dan burem.
4. Main boneka-bonekaan sama keponakan. Ini kalo yg punya keponakan ya. Bisa juga keponakan lo yg jadi bonekanya. Yg penting lo gak bete dan gak galau.
5. Berendem di air anget. Kalo yg punya bathtub bisa nih di coba. Berendem di air anget sambil denger alunan musik favorite kita biar badan kita rileks. Tapi inget, berendemnya jangan lebih dari 10menit ya. Gak baik buat kuliat soalnya.
Di jalan:
1. Lebih baik neduh dulu deh kalo kehujanan di jalan. Selain bikin sakit, keselamatan juga harus di utamakan. Pandangan berkurang juga pas hujan turun.
2. Hindari neduh di pohon, bisa bahaya nanti. Selain pohon itu bisa tumbang, di pohon itu kan banyak serangga. Entah semut, ulet ataupun yg lainnya.
3. Kalo neduh mendingan di warung-warung kopi tuh atau warung rokok gitu.. Nah selain kita bisa neduh dan duduk-duduk, kita juga bisa deh sambil ngerokok minum kopi atau sekedar merenggangkan otot-otot kita yg tegang. Duit kita abis? Lo minta aja air bening anget, nah di warteg-warteg gitu biasanya kan gretongan. Duduk gratis, neduh gratis, minum pun gratis.
Itu beberapa tips dari gue di saat hujan turun. Siapa tau aja bermanfaat buat kalian. Chow Chow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar